Sabtu, 12 Januari 2013

Gosip K-Pop: Won Bin dan Sooyoung SNSD Pacaran?, Ini Faktanya!


Baru saja menjadi sorotan publik dan trending topik karena kesuksesan besar Album terbaru SNSD ‘I GOT A BOY‘ di awal 2013, kini aktris dan selebriti korea cantik Sooyoung kembali mendapat sorotan tajam dari pihak media dan Paparazzi lantaran tengah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Won Bin.
Kabar mengejutkan itu datang ketika beberapa orang pernah melihat keduanya tengah asyik bercengkarama di suatu tempat di Korea Selatan. Kehebohan yang terjadi sempat membuat Sooyoung dan Won Bin menjadi daging panggang bagi sebagian besar jurnalis yang mencari sesuap nasi untuk berita dan gosip panas selebriti korea.
Tak hanya berduaan dan bercengkrama mesra saja, Won Bin dan Sooyoungbahkan sempat dikabarkan menghabiskan waktu Natal bersama-sama. Wah, kalau benar Won Bin dan Sooyoung pacaran, mungkin akan sangat romantis dan spektakuler. Pasalnya, dua selebriti korea ini memang salah satu dari sekian banyak selebriti ngetop di Korea Selatan.
Rumor yang mengatakan bahwa Won Bin dan Sooyoung SNSD tengah berpacaranmemang berhembus sejak 28 Desember lalu. Rumor pacaran Sooyoung dengan Won Bin menyebar secara online melalui jejaring sosial dan sempat berada di peringkat pertama untuk kata-kata pencarian di mesin pencari.
Melihat situasi yang makin memburuk, akhirnya Won Bin dan Sooyoung pun angkat bicara. Mereka mengaku tidak pernah ada hubungan khusus yang terjalin di antara mereka. Sooyoung dan Won Bin tidak berpacaran, hubungan yang terjalin di antara mereka hanyalah sebaras rekan kerja. Mungkin banyak dari Selebers yang kecewa, tapi itulah fakta hubungan Won Bin dan Sooyoung SNSD.
Seperti dilansir liputan6.com, pihak SM Entertainment juga menegaskan kalau Won Bin dan Sooyoung tidak sedang pacaran. “kabar Sooyeong berpacaran dengan Won Bin tidaklah benar. Sooyoung sama sekali belum pernah bertemu dengan Won Binsecara langsung.”
Selain itu, agensi dari Won Bin juga membantah adanya hubungan asrama yang terjalin antara Sooyoung dengan Won Bin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar