Sabtu, 12 Januari 2013

Harapan Personil SNSD di Tahun 2013




SNSD baru saja merilis album terbarunya pada 1 Januari yang lalu, I Got A Boy yang berhasil mencuri perhatian publik. Saat ini SNSD sibuk dengan promosi mereka. Girlband yang terdiri dari 9 wanita cantik ini tentu memiliki harapan baru di tahun 2013. Apa saja harapan mereka?
“Aku menjadi lebih ambisius semakin tahun. Aku menyadari bahwa passion ku tumbuh semakin besar. Itu sebabnya aku tampil di stasiun TV tidak memuaskan kehausanku. Aku ingin tampil lebih di panggung. Aku ingin menambah energiku dari para fans dan harapanku aku bisa menunjukkan kepada fans tentang apa yang mereka ingin lihat dariku,” paparTaeyeon.
“Karena aku ingin tampil beda, aku ingin punya sebuah gambar yang lebih besar. Aku ingin menjadi seorang artis yang dapat mengekspresikan isi yang asli. Aku ingin unggul dalam satu hal dan mendapatkannya secara alami. Akan lebih bagus jika aku bisa menunjukkan sisi terbaikku,” kata Yuri.
“Ini pertama kalinya aku berpartisipasi dalam album sebagai pencipta lirik. Aku ingin menciptakan lagu juga. Yang lainnya bekerja sangat keras. Aku ingin mencoba untuk menjadi salah satu bagian dari mereka tentang musik dan menjadi seorang MC. Aku ingin bekerja sangat keras setiap saat,” ungkap Seohyun.
“Aku juga, aku ingin mengetahui musik dan menyanyi melalui waktu dan pengalaman. Aku ingin bekerja lebih keras pada musik dan aku mulai tertarik di akting juga. Aku mencari penulis naskah yang baik di Korea dan aku ingin mencoba untuk berakting,” kata Tiffany.
“Aku sekarang MC dari acara SBS TV Midnight Entertainment TV. Aku sangat menikmati pekerjaanku. Setelah aku bertambah tua dan punya banyak pengalaman, aku akan punya banyak cerita untuk aku bagi dan beri saran. Karena itu aku suka menjadi host sebuah acara talk show ketika aku dewasa dan aku juga ingin punya projek seperti drama atau film,” kataSooyoung.
“Aku telah berakting di drama, tapi aku rasa aku bisa mendapatkan peran itu karena aku adalah bagian dari SNSD. Aku ingin melanjutkan promosi sebagai SNSD ketika aku mengambil sebuah projek dan mencoba karakter berbeda. Sebelumnya, aku ingin meninggalkan image SNSD ku selama aku akting. Tapi sejak aku aktif di SNSD, aku ingin memerankan karakter yang cocok dengan image yang orang lihat sebagai YOnnA di SNSD,” papar YoonA.
“Aku juga mengalami banyak perkembangan, daripada ingin melakukan sesuatu, jika ada kesempatan dan peluang, aku ingin melanjutkan bernyanyi dan akting di dunia musik. Di kasus itu, aku harus latihan secara teratur. Aku rasa itu penting untuk dipelajari. Saat ini aku belajar banyak,” kata Jessica.
“Aku rasa aku tidak terlalu ingin menunjukkan diriku di panggung. Seperti ini, semakin kuat keinginanku menunjukkan banyak hal di panggung, aku ingin melakukan banyak hal baik,” kata Hyoyeon.
“Aku juga ingin punya waktu yang menyenangkan dengan mencoba hal baru, tapi aku ingin fokus pada sesuatu yang aku lakukan sekarang. Ini penting untuk mencoba yang baru dan yg berbeda, tapi lebih penting lagi aku akan mencoba apa aku sanggup. Jika seperti baju yang ga sesuai, aku rasa benar rasanya jika menolak kesempatan. aku ingin fokus pada hal yang aku lakukan sekarang,” ungkap Sunny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar