Kamis, 18 April 2013

Jessica SNSD Ulang Tahun, Fans Indonesia Buat Graffiti


Salah satu member SNSD hari ini sedang berbahagia, karena dirinya sedang berulang tahun. Fans SNSD diseluruh dunia pun ikut merayakannya, ada yang di twitter, facebook, dan lain-lain. Ucapan ulang tahun untuk member SNSD ini tak kunjung berhenti sejak kemarin, ini membuktikan bahwa fans sangat mencintaiJessica.
Fans Indonesia rupanya juga tak mau kalah dengan fans dari negara lain. Suatu hal yang unik dan tidak terpikirkan oleh orang lain, fans Indonesia akhirnya merayakan ulang tahun Jessica dengan membuat sebuah graffiti. Graffiti yang dibuat disalah satu daerah di Kota Bandung ini terlihat sangat bagus dan besar sekali hingga orang-orang yang lewat pun bisa melihatnya.
Bandung merupakan salah satu kota yang penuh dengan seniman-seniman muda, salah satunya adalah Eric Christian. Eric adalah fans SNSD yang pintar sekali membuat graffiti dan dirinya memutuskan untuk membuat sebuah graffiti sebagai bentuk cintanya terhadap SNSD serta untuk ikut merayakan ulang tahun idolanya tersebut.
Sebelumnya memang sudah ada graffiti member SNSD lain seperti Taeyeon, Tiffany, Sooyoung dan Yuri di penjuru kota Bandung. Tapi yang ini tentu saja sangat spesial.
Fans SNSD dari seluruh dunia kini bisa melihat karya nya karena Eric telah mendokumentasikannya lewat sebuah foto yang ia posting sendiri melalui akun instagramnya. Sebuah video yang memperlihatkan Eric sedang membuat graffiti Jessica pun telah diunggah ke youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar